Umar Bonte Akan Verifikasi OKp Siluman di KNPI Sultra – Berita Kota Kendari
Beranda

Umar Bonte Akan Verifikasi OKp Siluman di KNPI Sultra

KENDARI, BKK- Merasa benar dengan versi Komite Nasional Pemuda Indonesi (KNPI) Sulawesi Tenggara (Sultra) yang diikutinya, Ketua Organisasi Kepemudaan (OKp) Banteng Muda Indonesia La Ode Umar Bonte berencana akan melakukan verifikasi OKp siluman.

Ditemui di ruang kerjanya, Senin (5/9), Umar Bonte menuturkan, dengan adanya dualisme KNPI Sultra yang diciptakan Syahrul Bedu sebagai Ketua KNPI terpilih atas hasil musyawarah daerah (Musda) yang menurutnya tidak sah itu, pastinya berindikasi pada kemunculan sejumlah OKp siluman.

“Saya yakin kalau saat ini pasti banyak OKp-OKp siluman yang ada di kubu KNPI Sultra. Apalagi dengan adanya dualisme KNPI yang dicipatkan Syahrul Bedu sebagai ketua terpilih musda versi Kubra,” terangnya.

Anggota DPRD Kota Kendari ini juga menjelaskan, keputusan melakukan verifikasi terhadap OKp siluman yang ada di kubu KNPI merupakan langkah yang mesti diambil untuk mensterilkan musda KNPI versi Fahd El Fouz A Rafiq, yang akan diselenggrakan dalam waktu dekat.

“Dalam waktu dekat ini kita akan menggelar musda KNPI versi Fahd El Fouz A Rafiq di Hotel Clarion, karena kegiatan ini terbuka untuk seluruh OKp yang resmi maka kita perlu lakukan verifikasi untuk mengantisipasi ikutnya OKp abal-abal,” jelasnya.(m2/nur)

To Top