Lingkar Sultra

SOR La Ode Pandu Dijadikan Lokasi Car Free Day

RAHA, BKK – Satu lagi terobosan yang akan dilakukan Polres Muna. Dalam waktu dekat ini, Polres Muna akan menggelar Car Free Day di Kota Raha. Lokasi yang dipilih di SOR La Ode Pandu Kota Raha. Selain program Car Free Day. Polres Muna akan melakukan kegiatan blue light patrol (membirukan) Kota Raha.

Hal ini diungkapkan Kapolres Muna AKBP Yudith S Hananta SIK, kemarin. “Dalam waktu dekat ini kita akan melakukan kegiatan Car Free Day yang berlokasi di SOR La Ode Pandu. SOR La Ode Pandu itu lokasi yang bagus kalau dikembangkan. Kita akan jadikan lokasi car free day di sana. Kegiatan ini merupakan program namoter (nasional, modern, tepercaya, red) Kapolri,” kata Kapolres.

Tidak hanya program car free day yang akan dilakukan Polres Muna dalam waktu sekat ini, tapi juga blue light patrol l Kota Raha. “Blue light partrol ini dilakukan untuk menjaga kondisi Muna tetap aman dan kondusif dan menunjukkan eksistensi keposlian setiap saat,” tambahnya.

Dia juga mengatakan, dalam waktu dekat Polres Muna akan melakukan kegiatan kemasyarakatan lainnya di antaranya akan mengubah cat posko-posko tim pemenangan menjadi satu warna. “Hal ini kita lakukan untuk menghilangkan adanya pengotak-kotakan pada masyarakat di Kabupaten Muna. Mudah-mudahan kegiatan kita ini didukung Pemkab Muna,” ujar Yudith. (cr1/d)

To Top