Pemuda Asal Muna Minta Pacarnya Dikeluarkan dari Program Bidikmisi – Berita Kota Kendari
Beranda

Pemuda Asal Muna Minta Pacarnya Dikeluarkan dari Program Bidikmisi

KENDARI, BKK – Kadas seorang lelaki yang berprofesi sebagai Wirausaha (26) yang kini tinggal di Desa Dana Timur, Kecamatan Watopute, Kabupaten Muna, mengaku menjadi korban penipuan salah satu mahasiswa bidikmisi Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari Nuzulima.

Diceritakan Kadas, penipuan itu dialaminya saat ia menjalin kasih dengan Nuzulima. Wanita yang dicintainya itu, ternyata tidak sesuai yang diharapkannya dan kini menghilang tanpa jejak.

“Olehnya itu saya berharap, agar pacar saya Nuzulima yang kini mendapatkan program kurang mampu di UHO Kendari, kiranya dihapuskan atau dikeluarkan dari bidikmisinya,” ujar Kadas, Minggu (4/8).

Yang disesalkannya, sejak berpacaran, Nuzulima selalu minta diberikan sesuatu. Karena rasa cintanya, permintaan itupun selalu dipenuhi Kadas hingga mengalami kerugian sampai puluhan juta rupiah.

“Demi memenuhi apa yang dia minta saya rela mengorbankan semua apa yang saya miliki. Setelah dia merasa puas atau cukup, pacar saya malah kabur dengan semua fasilitas yang saya berikan,”ungkapnya.

Atas perlakuan yang dialaminya itu, ia berharap kepada pengelolah bidikmisi putri di Kampus UHO untuk bisa mengusut pelaku penipuan tersebut. Jika ditemukan, ia ingin wanita yang pernah dicintainya itu dikeluarkan dari program bidinmisi.

“Sebab menurut saya mahasiswa bidikmisi tidak diperbolehkan melakukan tindak penipuan seperti ini. Untuk itu, saya inginkan pihak pengelola Bidikmisi UHO untuk menjalankan sanksi tersebut,” paparnya. (m3/nur)

To Top