Dikbud Konkep Segera Evaluasi Kinerja Guru – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Dikbud Konkep Segera Evaluasi Kinerja Guru

Danyal

Danyal

LANGARA, BKK – Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Konkep, Danyal SPd MPd mengaku akan memberikan sanksi tegas bagi guru dan kepala sekolah (kepsek) yang lalai menjalankan tugas-tugasnya. “Kalau ada guru atau kepala sekolah yang lalai menjalankan tugas, kita beri teguran, kalau tidak diindahkan atau tidak ada perubahan untuk guru akan ditahan gajinya, sedangkan kepala sekolah ya kita ganti dengan orang yang betul-betul bisa bekerja,” tegas Danyal saat ditemui di ruang kerjanya, baru-baru ini.

Untuk mengukur kinerja para guru dan kepsek, dalam waktu dekat ini Dikbud Konkep akan segera melaksanakan evaluasi kinerja mereka. “Secepatnya akan kita lakukan evaluasi kinerja bagi para guru dan kepala sekolah se-Kabupaten Konawe Kepulauan dengan harapan setelah evaluasi bisa meningkatkan kualitas pendidikan yang selama ini memang masih minim,” ungkap Danyal.

Sebelum melakukan evaluasi, lanjut Danyal, lebih awal pihaknya akan membentuk tim yang diketuai oleh Kadis Pendidikan dan Kebudayaan sendiri. “Akan dibentuk tim yang dikoordinir saya selaku Kepala Dinas dan akan melibatkan para Kepala Bidang dan Kepala Seksi di Dinas Pendidikan Konkep,” katanya. (k4/d)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top