Rasak Optimis Golkar Tetap Bersamanya di Pilwali Kendari – Berita Kota Kendari
Suksesi

Rasak Optimis Golkar Tetap Bersamanya di Pilwali Kendari

Abdul Rasak

Abdul Rasak

KENDARI, BKK- Salah satu bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari Abdul Rasak hingga saat ini masih optimis didukung Partai Golkar, meski kabar akan adanya pengalihan dukungan partai beringin ini kian ramai dibicarakan.
Saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (30/8), Rasak mengakui, politik tidak dapat ditebak dan selalu berubah. Namun baginya, hal itu tidak akan terjadi pada Partai Golkar dalam perhelatan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2017 nanti.
“Kabar persoalan pengalihan dukungan Golkar hanyalah isu yang sengaja dihembuskan untuk mengacaukan konstalasi politik yang ada dan itu sebenarnya tidak benar,” terangnya.
Bukan hanya itu, lanjut dia, masih banyak juga isu-isu lain yang sengaja dimunculkan untuk melemahkan posisinya dengan para simpatisannya. Bahkan sesuatu yang tidak rasional bisa didesain untuk disangkut pautkan dengan dirinya.
“Kalau soal isu, bukan lagi perkara baru buat saya, sebelum isu penarikan dukungan Golkar sudah banyak isu lain yang sengaja dibuat-buat untuk menurunkan elektabilitas saya. Tetapi hal itu sebenarnya tidaklah betul,” jelasnya.
Ketua DPRD Kota Kendari ini juga menegaskan, keyakinannya bahwa Golkar tidak akan mengalihkan dukungannya yaitu karena Surat Keputusan (SK) dukungan  sudah dipegangnya.
“Saya sudah memegang SK Golkar, dengan posisi sebagai calon wali kota dan Haris Andi Surahman sebagai wakil wali kota,” pungkasnya.(m2/b/nur)

To Top