Tidak Ada Plts di DPD II Golkar Kendari – Berita Kota Kendari
Suksesi

Tidak Ada Plts di DPD II Golkar Kendari

KENDARI, BKK- Tersiarnya isu akan adanya pelaksana tugas sementara (Plts) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kota Kendari yang kini dijabat Hikman Ballagi, dibantah seluruh jajaran pengurus Golkar.

Ketua I Bidang Organisasi DPD II Golkar Kendari Mauluddin mengatakan, kabar Plts hanyalah isu yang didesain untuk memprovokosi seluruh kader Golkar. Terlebih saat ini tengah menghadapi momen pemilihan kepala daerah (Pilkada).

“Ini hanya isu yang dibuat-buat untuk mengacaukan konstalasi politik Golkar dalam menghadapi pilkada,”ujar Mauluddin saat menggelar konferensi pers di kantor DPD II Golkar Kendari, Jumat (26/8) malam.

Ia juga menjelaskan, terkait surat yang dikirimkan ke DPD II Golkar oleh Hikman merupakan rekayasa belaka. Surat tersebut hanya menjelaskan kondisi Hikman yang sedang sakit.

“Hikman hanya sakit bukan tidak ada, berarti kepengurusan partai masih bisa berjalan seperti biasa. Lagian saat ini, kita tidak terlalu repot dan semua masih bisa ditangani, jadi Plts itu tidak benar,” tukasnya.(m2/c/nur)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top