Gerindra dan PDIP Koalisi Dukung Ishak Ismail – Berita Kota Kendari
Suksesi

Gerindra dan PDIP Koalisi Dukung Ishak Ismail

Ishak Ismail

Ishak Ismail

Kendari, BKK- Surat keputusan (SK) dukungan Partai Gerindra akhirnya diterima Ishak Ismail. Partai tersebut mencukupkan jumlah kursi dukungan bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari ini yang sebelumnya telah mendapatkan surat tugas dari PDIP.

Saat ditemui di poskonya, Jumat (26/8), Ishak mengatakan, koalisi PDIP dan Gerindra untuk mendukung pencalonannya, memberikannya peluang besar untuk memenangkan Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2017 mendatang.Total 10 kursi yang dimiliki dua partai itupun telah memenuhi syarat untuk mengusung pasangan calon.

“Peluang menang yang saya miliki dengan didukung dua partai ini sangatlah besar dan ini menjadi kesyukuran tersendiri bagi saya,” ujar Ishak.

Ia juga menegaskan, di pilwali nanti ia akan berpasangan dengan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kendari Alwi Genda. Pihaknya telah melakukan sosialisasi langkah awal untuk pasangannya itu.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Alwi menuturkan, keberhasilan Ishak mendapatkan dukungan Gerindra membuat PDIP akan memberikan dukungan paten. Koalisi PDIP dan Gerinda siap memenangkan balon wali kota yang akrab dengan sebutan Anak Lorong itu.

“Surat tugas yang dimiliki Ishak dari PDIP sebentar lagi akan berubah menjadi SK karena dia berhasil mendapatkan dukungan Gerindra. Itu juga sudah ditunjukannya ke kami tadi (kemarin-red) di kantor DPC PDIP Kendari,” pungkasnya.(m2/b/nur)

Click to comment
To Top