Dua Pelajar SMPN 9 Kendari Wakili Sultra Pada Lomba FL2SN – Berita Kota Kendari
Pendidikan

Dua Pelajar SMPN 9 Kendari Wakili Sultra Pada Lomba FL2SN

KENDARI,BKK– Dua pelajar Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 9 Kendari, Sabtu (27/8) besok, akan berangkat ke Manado, Provinsi Sulawesi Utara untuk mewakili Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam kegiatan Festifal dan Lomba Seni Siswa (FL2SN) tingkat SMP.

“Kedua pelajar tersebut adalah Cyntia Atika Ruswandi dengan membawakan gitar solo dan vokal solo bernama Maulidza silva,” terang Wakil kepala sekolah bidang sarana dan prasarana SMPN 9 Kendari La Singga saat ditemui, Kamis (25/8).

Dikatakannya,siswanya tersebut lolos ke tingkat nasional untuk mewakili Sultra, setelah mengikuti seleksi tingkat kota dan tingkat provinsi dengan hasil sebagai juara umum.

“Mereka masih kelas delapan,” tambah La Singga

Sementara itu, Kepala Sekolah (Kasek) SMPN 9 Kendari Nurdin Tinggila mengaku banga memiliki pelajar seperti Cyntia dan maulidza. Keduanya mampu membawa harum nama sekolah dan tidak disangka akan lolos sampai ke tingkat nasional.

“Semoga apa yang pernah mereka tampilkan di sekolah dan pada saat seleksi, bisa lebih bagus lagi di pentas nasional,” harapnya. (p8/b/nur)

To Top