PKS Restui Sulkarnain Berpasangan dengan ADP – Berita Kota Kendari
Suksesi

PKS Restui Sulkarnain Berpasangan dengan ADP

KENDARI, BKK- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah merestui Sulkarnain yang merupakan kadernya untuk berpasangan dengan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Adriatma Dwi Putra (ADP), pada Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2017 mendatang. Hal itu ditandai dengan keluarnya surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai tersebut.

Sulkarnain yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon genggamnya mengaku, telah menerima SK PKS tersebut di Jakarta, Rabu (24/6). Saat penyerahan SK itupun, ia didampingi ADP.

“Tidak ada alasan khusus kenapa penyerahan SK ini dilakukan di Jakarta, yang jelas ini merupakan agenda DPP dan kita sebagai yang diundang wajib untuk hadir, termasuk ADP sendiri,” terangnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota kendari ini juga menjelaskan, dalam proses penyerahan SK PKS, bisa terlakasan jika dihadiri kedua pasangan bakal calon (balon). Makanya kehadiran ADP yang ikut mendampinginya tersebut, adalah sebuah ketentuan yang sudah ditetapkan DPP PKS.

“Sekarang kita sudah resmi berpasangan, karena saya juga sudah resmi menerima SK dari PKS,” bebernya.

Untuk itu, keduanya berencana akan menggelar konferensi pers setelah berada di Kota Kendari, terkait resminya PAN dan PKS berkoalisi.

“Kalau sudah di Kendari kita akan menggelar konferensi pers untuk membuktikan bahwa PAN dan PKS telah berkoalisi dalam rangka memenangkan pertarungan pilwali 2017-2022,” jelasnya.

Dengan resminya berpasangan dengan ADP tambahnya, merupakan langkah strategis bagi keduanya untuk lebih kosentarsi dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

“Kita menang satu langkah dari balon lain, karena sekarang kita bisa lebih fokus, sedangkan balon lain masih memikirkan untuk mencukupkan kursinya agar bisa maju,” tutupnya.(m2/b/nur)

Click to comment
To Top