Polisi Amankan Seorang Pria Diduga Pencuri – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Polisi Amankan Seorang Pria Diduga Pencuri

SK diduga pelaku pencurian saat di ruangan Reskrim Polsek Poasia. (Foto: Ono/BKK)

SK diduga pelaku pencurian saat di ruangan Reskrim Polsek Poasia. (Foto: Ono/BKK)

KENDARI, BKK – Polisi mengamankan seorang pria yang diduga telah mengambil uang di di salah satu bengkel yang terletak di Jalan Banawula Sinapoy Kelurahan Anggoeya Kecamatan Poasia, Selasa (23/8) sekitar pukul 09.00 Wita.

Pelaku tersebut berinisial SK (16) yang tergolong masih dibawah umur, kini diamankan di Markas Komando Kepolisian Sektor (Polsek) Poasia untuk dimintai keterangan.

Menurut pengakuan korban bernama Hamrah (30), awalnya hendak mau berpergian kesalah satu tempat untuk untuk membeli baju, kemudian korban pergi dan menitipkan bengkelnya kepada yang diduga. tersebut, setelah pamit kemudian Harma pergi meninggalkan Toko tersebut.

“Saya titip toko nah, minta tolong kita jagakan, karena ada tempay pergiku,” ucap Harma saat ditemui di ruang penyidik Polsek Poasia.

Lanjut Harma, setelah kembali ke bengkel milik suaminya, korban merasa kaget, uang tunai sekitar Rp 5 Juta raib, uang tersebut merupakan uang yang dikumpulkan dari hasil bengkel, kemudian anak itu dilaporkan di Polsek Poasia.

“Anak itu sering datang dibengkel, dan selalu alasannya datang dibengkel pinjam-kunci,” ucapnya.

Dari hasil interogasi interogasi yang dilakukan anggota Reskrim Polsek Poasia, pelaku menerangkan pekerjaan yang dilakoni hari-harinya sebagai tukang cukur rambut di tempat cukul milik temannya, selain itu, pelaku ada menyebutkan salah satu nama lain yang terlibat dalam pencurian tersebut.

“Maaf pak, saya tidak akan mengulangi perbuatan saya,” ucap SK saat ditemui di Ruangan Reskrim.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Poasia Komisaris Polisi (Kompol) Haeruddin S sos mengungkapkan, setelah anggotanya mendapat laporan langsung mengerakkan anggotanya untuk mengamankan terduga.

“Anggota pun langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan salah satu yang diduga berinisial SK dan kemudian digiring di Polsek Poasia,” terangnya.

Masih kata Haeruddin, saat ini SK masih dalam pemeriksaan di ruangan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Poasia, dan masih dilakukam pengembangan.oleh anggota. (P4/c/lex)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top