Mau Meliput Kondisi Rumah Pribadi NA, Oknum Anggota Satpol PP Bentak Jurnalis – Berita Kota Kendari
Beranda

Mau Meliput Kondisi Rumah Pribadi NA, Oknum Anggota Satpol PP Bentak Jurnalis

KENDARI,BKK – Puluhan Polisi Pamong Praja (Pol-PP) berpakaian preman membentak dua wartawan lokal ketika akan mengambil gambar di rumah pribadi Gubernur Sultra, Nur Alam, di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Wua-wua, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (24/8).

 

Tidak diketahui apa motif hingga puluhan Pol-PP yang berjaga di kediaman pribadi politisi PAN Sultra membentak dua wartawan tersebut.

 

“Mau bikin apa disini (rumah pribadi Nur Alam) kenapa ambil gambar,” tanya Pol-PP kepada wartawan dengan nada marah.

 

“Tidak usah ambil gambar disini. Cari saja ditempat lain, ” bentak salah satu Pol-PP lainnya yang sedang berjaga di pos jaga rumah pribadi Nur Alam.

 

Dengan sontak wartawan tersebut marah dan nyaris baku dorong. Untungnya salah satu Pol-PP melerai dan langsung menutup pagar rumah pribadi Nur Alam.

 

“Kenapa kalau kita mau ambil gambar disini. Jangan marah-marah bos,” ujar Taslim salah seorang wartawan online.

 

Dari hasil pantauan jurnalis Berita Kota Kendari, pasca Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan dibeberapa tempat kemarin, salah satunya di rumah pribadi Nur Alam yang berlokasi di Jl. Ahmad Yani Kelurahan Wua-wua Kota Kendari dan KPK telah menetapkan Nur Alam sebagai tersangka dengan kasus korupsi izin pertambangan di Sultra puluhan Pol-PP terus berjaga dengan berpakaian lengkap.

 

laporan: Rudy

Click to comment
To Top