Lingkar Sultra

Mabuk, Tikam Teman Sendiri

RAHA, BKK – Gara-gara mabuk akibat menenggak minuman keras (miras), La Ode Ntiarasi, warga Kelurahan La Impi Kecamatan Kabawo, tega menikam rekannya sendiri, yaitu Sertu La Sarudi, anggota Koramil 1405 Kecamatan Kabawo, Selasa (23/8) sekitar pukul 23.00 Wita. Imbasnya telapak tangan dan tiga jari tangan kanan korban putus serta mengalami luka serius pada kepala bagian kiri.

Menurut saksi mata di TKP, La Aco yang berada dirumah La Ode Seba saat itu, menceritakan malam itu korban bersama tersangka La Ode Ntiarasi serta La Ode Sarifudin, usai minum miras di rumah seorang warga yaitu La Ode Seba. Usai minum bersama, tiba tiba korban bersama La Ode Ntiarasi menuju keluar rumah ke tempat motor korban diparkir. Entah siapa yang memulai pembicaraan, namun tiba-tiba terjadi cekcok.

La Ode Ntiarasi naik pitam mendengar bentakan yang dialamatkan padanya. Korban pun membalas dengan kalimat nada tinggi. Mendengar jawaban korban, tiba-tiba tersangka langsung mengeluarkan sebilah badik dan menikam ke arah korban.

Diserang secara tiba tiba, korban panik, namun sempat menangkis tikaman badik dengan tangan kanannya hingga mengalami luka serius pada telapak tangan dan 3 jari jari korban putus. “Kemudian terjadilah aksi saling dorong dan rangkul di antara kedunya hingga akhirnya keduanya terjatuh di tumpukan batu dengan posisi korban menindis tersangka,” terang saksi La Aco kemarin pada petugas Kepolisian Sektor Kabawo.

Usai menikam korban, tersangka langsung kabur. Informasi yang diperoleh koran ini dari Kapolres Muna AKBP Yudith S Hananta SIK, Selasa (23/8), tersangka masih menjadi buronan pihak kepolisian Polres Muna, sedangkan kasus ini masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan terhadap para saksi di TKP. (cr1/c)

 

To Top