Rabu, SK PKS Untuk Sulkarnain Jadi Wakil ADP Keluar – Berita Kota Kendari
Suksesi

Rabu, SK PKS Untuk Sulkarnain Jadi Wakil ADP Keluar

KENDARI, BKK – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyetujui kadernya Sulkarnain untuk berpasangan dengan kader Partai Amanat Nasional (PAN) Adriatma Dwi Putra (ADP) di Pemilihan Wali Kota (Pilwali) Kendari 2017. Surat keputusan (SK) dukungan PKS untuk pasangan itupun akan segera keluar, Rabu (24/8).

Saat dihubungi lewat sambungan telepon, Senin (24/8), Sulkarnain yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kota Kendari mengatakan, SK dukungan DPP PKS untuk dirinya menjadi pasangan wakil ADP, sudah keluar sejak lama. Hanya saja penyerahannya kepada bakal calon (Balon) baru akan dilakukan Rabu mendatang.

“Rabu ini penyerahan SK secara resmi, akan kita lakukan di kantor DPD PKS Kota Kendari yang akan dihadiri bakal calon penerima SK yakni saya dan ADP,” bebernya.

Dengan adanya dukungan tersebut, lanjutnya, menjadi langkah strategis bagi ia dan ADP untuk lebih konsentrasi dalam melakukan sosialisasi ke masyarakat, sebagai salah satu penentu hasil pilwali nanti.

“Kita menang satu langkah dari balon lain, karena keputusan berpasangan sudah jelas dari masing-masing partai. Dengan demikian kita bisa lebih fokus untuk menambah jumlah basis, sehingga peluang menang lebih besar,” jelasnya.

Mesti telah mendapat persetujuan dari partainya masing-masing, Sulkarnain mengaku ia dan ADP tidak akan terburu-buru untuk melakukan deklarasi. Pasangan ini masih harus menunggu bergabungnya partai yang lain untuk berjuang bersama memenangkan Pilwali Kendari.

“Kita baru akan deklarasi, kalau semua sudah paripurna termasuk dukungan parpol lain yang siap bertarung bersama memenangkan Pilwali Kota Kendari 2017,” pungkasnya.(m2/b/nur)

Click to comment
To Top