Danyonif 725 Woroagi Segera Berganti – Berita Kota Kendari
Beranda

Danyonif 725 Woroagi Segera Berganti

Kegam Damyonif 725 Woroagi (Ono/ BKK)

Kegam Damyonif 725 Woroagi (Ono/ BKK)

KENDARI, BKK – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 725 Woroagi dalam waktu dekat akan berganti. Danyonif saat ini Letnan Kolonel (Letkol) Nurman Syahreda akan diganti Mayor Infanteri Jamet ijho yang sebelumnya menjabat Kasi Ops Korem 141 Bone, Sulawesi Selatan.

“Serah terima jabatan (Sertijab) Danyonif 725 Woroagi dalam waktu dekat akan digelar, kalau bukan akhir bulan ini (Agustus) maka sekitar awal bulan mendatang (November),” Ucap Nurman, Jumat (19/8).

Dalam pelaksanaan upacara sertijab itu nanti lanjutnya, akan dirangkaikan dengan beberapa tradisi penerimaan calon Danyonif 725 Woroagi yang baru dan kemudian dilanjutkan dengan pelepasan danyonif lama

“Tradisi pelepasan saya selaku danyonif lama, dalam upacara seritijab nanti akan ditampilkan demonstrasi bela diri Youngmodo,” terangnya.

Nurman berharap, danyonif baru nanti, bisa membangun Batalyon 725, serta bisa dekat dan cepat mengenali karakter anggotanya. Selain itu, danyonif juga penting untuk membangun komunikasi yang baik dengan konponen masyarakat, khususnya media yang ada di Kota Kendari.

Untug tugas barunya nanti, Nurman akan menduduki jabatan Komandan Satuan Pendidikan Kecabangan Infanteri di Bandung. (P4/c/nur)

 

To Top