Danyonif 725 Woroagi Prihatin Tindak Kekerasan Terhadap Wartawan – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Danyonif 725 Woroagi Prihatin Tindak Kekerasan Terhadap Wartawan

Kegam Damyonif 725 Woroagi (Ono/ BKK)

Kegam Damyonif 725 Woroagi (Ono/ BKK)

KENDARI, BKK – Tindakan kekerasan yang menimpa dua Wartawan MNC TV dan Tribun News yang dilakukan oleh Oknum Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara (AU) di Medan.

Dua wartawan Array Argus Wartawan Tribun News dan Andri Safrin Wartawan MNC Tv di Medan menjadi korban arogansi oknum TNI AU dan Paskhas Lanud Suwondo Medan pada Senin 15 Agustus 2016 pekan lalu.

Dalam pertemuannya dengan awak media, Komandan Batalyon Infanteri (Dan Yonif)725 Woroagi Letnan Kolonel (Letkol) Nurman Syahreda SE mengatakan, meraasa prihatin dengan tindak kekerasan terhadap dua wartawan yang lagi melakukan peliputan yang terjadi di Medan.

“Saya merasa prihatin juga, berharap apa yang dilakukan olehnya bersama anggotanya, seperti diketahui bersama bahwa Batalyon Inf 725/Wrg sangat-sangat dekat dengan wartawan,” jelasnya.

Masih kata Nurman, Selaku Dan Yonif 725 Woriagi apa yang di lakukan slama ini, berusaha bersama anggotanya sangat punya dekatan dengan wartawan, dengan kedekatan yang terjalin antara anggota Yonif 725 dengan wartawan mudah-mudahan di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Kendari, jauh dari kondisi yang tidak diharapkan.

“Mudah-mudah disini dijauhkan dari hal-hal seperti itu,” harap Nurman di Mako Yonif 725.

Nurman menambahkan, semoga disini dijauhkan dengan hal-hal yang bisa merugikan orang lain dan di jauhi dari kondisi yang tidak diharapkan. (P4/c/lex)

 

To Top