Stikes Mandala Waluya Buka Pendaftaran Gelombang Tiga – Berita Kota Kendari
Beranda

Stikes Mandala Waluya Buka Pendaftaran Gelombang Tiga

Tasman (RAJAP/BKK)

Tasman (RAJAP/BKK)

KENDARI, BKK- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mandala Waluya Kendari, membuka pendaftaran calon mahasiswa baru (maba) Gelombang ketiga. Jadwal awal penerimaan tersebut dimulai, Jumat (19/8) kemarin.

“Mulai hari ini (kemarin-red) kita buka pendaftaran gelombang ketiga,” kata Wakil Ketua 1 Stikes Mandala Waluya Tasman, saat diwawancarai Wartawan Berita Kota Kendari (BKK) dimeja kerjanya.

Tasman menjelaskan, dibukanya pendaftaran maba gelombang ketiga tersebut, untuk mencukupi jumlah mahasiswa program studi (Prodi) stikes mandala waluya yang belum mencapai target. Prodi yang dimaksud adalah kesehatan masyarakat (Kesmas), analis dan elektromedik.

Pendaftaran gelombang ketiga itu, lanjutnya, dibuka selama satu minggu. Iapun berharap, jika ada peminat maka segera mendaftarkan diri sebelum jadwal penerimaan berakhir.

“Pendaftaran hanya sampai 26 Agustus. Kami berharap semoga ada yang mendaftar agar kekurangan kuota di tiga prodi itu bisa terpenuhi,” tandasnya.

Saat ini, tambahnya, total maba Stikes Mandala Waluya yang berhasil lolos pada pendaftaran gelombang satu dan dua berjumlah 761 orang. Masih dibutuhkan sekitar 120 orang, untuk memenuhi penerimaan di tiga prodi tersebut. (p8/b/nur)

 

Click to comment
To Top