Rasak Belum Pastikan Berpasangan dengan Haris Surahman – Berita Kota Kendari
Suksesi

Rasak Belum Pastikan Berpasangan dengan Haris Surahman

Abdul Rasak

Abdul Rasak

KENDARI, BKK- Bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari Abdul Rasak, sampai saat ini belum menentukan siapa yang akan menjadi pasangannya di Pemilihan Wali (Pilwali) Kendari 2017 mendatang. Bahkan keinginan pihak Partai Golkar untuk memasangkan dirinya dengan Haris Surahman juga belum diamininya.

“Siapa yang akan jadi wakil saya nanti akan ketahuan kalau sudah mendaftar ke KPU. Untuk saat ini belum ada yang pasti semua masih sebatas komunikasi politik,” terang Rasak saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (19/8).

Terkait Haris Surahman yang telah mensosialisasikan diri sebagai pasangannya, Rasak mengaku tidak mempersoalkannya. Ia bahkan mengapresiasi langkah politisi dari Partai Golkar yang juga telah memberikannya rekomendasi tersebut.

“Tidak masalah kalau Haris lakukan sosialisasi dan itu saya apresiasi, namun secara pasti siapa pasangan saya belum ada. Semua masih sebatas pendekatan,” jelasnya.

Iapun membeberkan, 5 September mendatang ia akan menggelar deklarasi untuk maju sebagai Calon Wali Kota Kendari. Namun pada saat deklarasi itupun, ia mengaku belum akan tampil bersama pasangannya.

Sementara itu, sesuai rekomendasi Golkar Rasak diminta untuk berpasangan dengan Haris Surahman. Jika itu tidak dipenuhi maka kemungkinan rekomendasi partai pohon beringin ini dicabut dan beralih ke balon yang lainnya.(m2/c/nur)

To Top