Hari Ini, Pengurus PWI Sultra Dilantik – Berita Kota Kendari
Aktualita

Hari Ini, Pengurus PWI Sultra Dilantik

Margiono

Margiono

KENDARI – Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, H Margiono melantik pengurus PWI Provinsi Sultra periode 2015-2020 di Swiss Belhotel Kendari, Sabtu (20/8) siang ini. Margiono akan hadir bersama Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat, H Ilham Bintang dan Ketua Bidang Pembinaan Daerah PWI Pusat, Atal S Depari.

Ketua PWI Sultra terpilih Sarjono mengatakan, kehadiran Ketua Umum PWI Pusat tersebut merupakan penghargaan tersendiri bagi PWI Sultra. Sebab, sepanjang terbentuknya PWI Sultra tidak sekalipun dihadiri ketua umum, termasuk ketika Sultra menjadi tuan rumah Rapat Kerja Nasional (Rakernas) SIWO di Kendari pada 2011.

Sebanyak 31 orang pengurus yang akan dilantik. Mereka berasal dari berbagai media di Sultra baik cetak, elektronik, maupun online.

“Kami berterima kasih kepada ketua umum PWI Pusat yang dapat meluangkan waktunya datang ke Kendari. Oleh karena itu, kehadiran ketua umum juga bisa dimanfaatkan untuk berdiskusi dengan pengurus PWI Sultra mengenai organisasi dan hal-hal lain yang penting khususnya terkait dengan PWI,” kata Sarjono, Jumat (19/8).

Pelantikan ini juga akan dihadiri Gubernur Sultra H Nur Alam dan Ketua DPRD Sultra H Abdurrahman Shaleh serta jajaran pimpinan daerah lainnya. Sebelum pelantikan didahului diskusi dengan tema peran pers dalam pembangunan daerah dan rapat kerja daerah (Rakerda) PWI Sultra untuk merumuskan program-program strategis lima tahun ke depan.

Sarjono menambahkan, rakerda akan dibuka Ketua DPRD Sultra, Abdurrahman Shaleh sekaligus menjadi narasumber dalam diskusi. Ketua DPRD akan menjadi tampil bersama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Sultra, Nasir Andi Baso. (mah)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top