Rasak: Kita Ini Petarung ! – Berita Kota Kendari
Headline

Rasak: Kita Ini Petarung !

Rasak dan ADP

Rasak dan ADP

KENDARI, BKK- Pengklaiman Adriatma Dwi Putra (ADP) yang berpeluang menjadi calon tunggal dalam pemilihan wali (pilwali) Kota Kendari 2017 ditanggapi dingin Kader Partai Amanat Nasional (PAN) lainnya, Abdul rasak.

Menurut Rasak yang juga salah satu bakal calon (balon) dalam perhelatan pilwali 2017, pengklaiman ADP hanyalah sebatas klaim, sebab balon lain juga petarung yang berjuang mendapatkan rekomendasi partai politik untuk bisa turun lapangan.

“Kita ini petarung, yang saat ini sudah punya dukungan partai juga untuk bisa maju, jadi kalau beranggapan bisa tampil sebagai calon tunggal itu hanya klaim belaka,” terangnya kepada wartawan media ini, Kamis (18/8).

Selain itu, lanjut Ketua DPRD Kota Kendari ini, ADP mestinya paham menjadi pemimpin itu bukan hanya pada konteks memiliki sesuatu, sehingga merasa balon lain tidak bisa. Pertarungan ini bukanlah hanya pada persoalan apa yang dimiliki, tetapi lebih pada bagaimana kesejaterahan rakyat.

“Memiliki sesuatu tidak bisa menjadikan kita lebih baik dari orang lain, siapapun nanti yang jadi Wali Kota itu memiliki tanggung jawab besar terhadap rakyatnya sebab itulah alasan dia dipilih,” jelasnya.

Rasak juga menegaskan, sejauh ini partai politik (parpol) yang telah mendukungnya telah mencukupkan kursinya untuk bisa maju tarung, sehingga klaim ADP untuk maju tunggal tidak akan terbukti.

“Saya diusung Golkar empat kursi, Nasdem tiga kursi dan PBB satu kursi dengan total delapan kursi, sekarang saya masih menunggu hasil Demokrat dan PKS. tetapi dari tiga partai ini saja saya sudah cukup karena untuk bisa maju butuh tujuh kursi,” pungkasnya.(m2/c/lex)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top