Daihatsu Sigra Hadir di Kendari – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Daihatsu Sigra Hadir di Kendari

Pose bersama Direktur Operasional PT MRM Natsir (kiri) dan Kacap MRM Cabang Kendari Arifin S Subaer, pada peluncuran varian terbaru produksi Daihatsu, Sigra. (Nirwan/BKK)

Pose bersama Direktur Operasional PT MRM Natsir (kiri) dan Kacap MRM Cabang Kendari Arifin S Subaer, pada peluncuran varian terbaru produksi Daihatsu, Sigra. (Nirwan/BKK)

KENDARI, BKK – PT Makassar Raya Motor (RMR) luncurkan varian terbarunya, yakni Daihatsu Sigra kendaraan sahabat impian keluarga yang berlangsung di Mal Mandonga Kendari Selasa (16/8).

Direktur Operasional PT MRM, Natsir Kalla FE MM, mengatakan hadirnya Daihatsu Sigra diharapkan bisa mendongkrak pemasaran Daihatsu sendiri, sebab kouta pasar di Sulawesi Tenggara (Sultra) khususnya Kota Kendari cukup besar.

“Saya harapkan hadirnya varian terbaru Daihatsu Sigra nantinya bisa membantu peningkatan penjualan,” ungkap Natsir Kalla kepada Harian Berita Kota Kendari (BKK) Selasa (16/8).

Dikatakan, Daihatsu Sigra tersebut masuk dalam kategori MPV Low. Stok yang tersedia saat ini, kata dia, kurang sebanyan 20 unit, dengan target penjualan minimal sebanyak 10-20 unit untuk bulan ini.

Sementara itu, Kepala Cabang (Kacap) MRM Cabang Kendari, Arifin S Subaer, menuturkan dalan launching tersebut pihaknya juga menyediakan jika ada pembeli yang ingin melakukan tes driver.

“Kita optimis varian terbaru ini akan membumi karena baru dilauching saja di Massar termasuk juga ditempat-tempat lain seperti Jakarta, sampai hari ini untuk di Kendari sudah ada sebanyak 20 pemesan. Padahal kita buka daftar indent baru empat hari yang lalu,” akunya.

Menurut Arifin, kelebihan yang dimiliki Daihatsu Sigra sangat banyak diantaranya tampilan spion makin stylish dengan warna senada bodi, serta semakin mewah dengan turn lamp. Selain itu, ucap Arifin, kelebihan lain yang dimiliki Daihatsu Sigra memiliki tampilan lampu belakang lebih mewah dan stylish, serta lebih aman dan nyaman saat mundur dalam kondisi hujan. Sebab, pungkas Arifin, Daihatsu Sigra diluncurkan untuk menjawab rasa penasaran calon konsumen.

Untuk harga, sebut Arifin, bisa terjangkau, dimana harga paling mahal senilai Rp 154 juta, sedangkan untuk harga terendah senilai Rp 120 juta. Oleh sebab itu bagi konsumen yang ingin memiliki kendaraan yang bersahabat serta menjadi kendaraan impian keluarga, datang saja langsung di PT MRM Cabang Kendari. (m3/c/lex)

To Top