Beranda

Alvino Didukung Penuh Sekolahnya Tampil di China

alvino bersama siswa-siswi sdn 8 mandongaKENDARI, BKK- Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 8 Mandonga Kendari Alvino Putra Idelberth, November mendatang akan mewakili Indonesia di ajang Little Mister World di China. Hal ini mendapat respon positif dari beberapa kalangan, khususnya dari pihak sekolahnya sendiri.

Kepala SDN 8 Mandonga Srinati, saat ditemui di sela-sela acara Event Karnaval Kendari, Senin (15/8), mengaku siap mendukung siswanya itu untuk bertarung di ajang Little Miter World di China tersebut.

“Kami dari SDN 8 Mandonga akan tetap mendukung Alvino ini untuk berangkat bersaing di ajang Little Mister World tersebut di China. Kami mendukung Alvino semampu kami dan mungkin hanya sebatas dukungan moril,” ungkap Srinati.

Prestasi Alvino tersebut, tentu sudah mulai dikenal dan mengharumkan nama bangsa setelah berhasil tampil memukau di ajang Prince and Princess international yang diadakan di Thailand beberapa waktu lalu. Disamping itu, Alvino juga saat ini adalah ikon bagi anak-anak di Sultra.

” Karena prestasinya Alvino ini, SDN 8 Mandonga saat ini sudah mulai dikenal dan bahkan kami selalu sangat bangga karena dia tidak hanya mendapatkan prestasi di Thailand tetapi juga di China nantinya dia tetap mengahrumakan nama bangsa,” tambahnya.

Untuk keberangkatan Alvino ke China nanti, SDN 8 Mandonga akan memberikan pelepasan khusus dengan menggelar do’a bersama, sehingga ia memiliki kekutan untuk tampil dan lebih percaya diri.

“Kami mungkin akan mengantar Alvino dengan upacara pelepasan dan gelar do’a bersama, sehingga ini membuktikan bahwa kami benar-benar mendukung siswa kami untuk tampil di ajang international, ” tutupnya. (p7/c/nur)

 

To Top