Taufan Gandeng Rahma Siap Tumbangkan Rajiun di Pilbup Mubar – Berita Kota Kendari
Suksesi

Taufan Gandeng Rahma Siap Tumbangkan Rajiun di Pilbup Mubar

KENDARI, BKK- Bakal Calon (Balon) Bupati Muna Barat Taufan Alam siap menggandeng rahmawati Badala sebagai pasangan wakilnya. Hal ini dianggap memberinya peluang besar untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2017 mendatang.

La Ode Darman selaku juru kampenya (Jurkam) Taufan Alam, saat ditemui di kediamannya, Minggu (14/8), menuturkan bahwa koalisi yang dibangun tersebut untuk menumbangkan kekuatan Pejabat (PJ) Bupati Mubar LM Rajiun Tumada.

Dosen Universitas Halu Oleo (UHO) ini meyakinkan, gabungan kekuatan Taufan dan Rahma tak akan bisa dibendung PJ Mubar meski berpasangan dengan siapapun, mengingat basis yang dimiliki Taufan dan Rahma cukup banyak dan solid di daerah pemekaran baru tersebut.

“Siapapun pasangan Rajiun nanti itu sudah bukan lagi masalah, karena dua gerbong besar yakni Taufan dan Rahma menjadi partner yang didukung partai besar seperti PAN dan Demokrat,” ujar Darman.

Hal inipun ditanggapi santai oleh Rajiun. Menurutnya, saat ini siapapun balon bisa mengklaim apa saja, untuk menaikan powernya namun itu butuh pembuktian saat pilkada nanti digelar.

“Siapa saja bisa mengklaim untuk kemenangannya, tapi pembuktiannyakan masih butuh waktu, jadi kita tunggu saja,” terangnya dengan nada santai.(m2/b/nur)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top