Menyambut HUT RI Ke-71, Korem 143/HO Adakan Lomba Sepak Bola Dangdut – Berita Kota Kendari
Beranda

Menyambut HUT RI Ke-71, Korem 143/HO Adakan Lomba Sepak Bola Dangdut

Kecerian Ibu Persit Saat Usai Melakukan Pertandingan Bola Dangdut Di Lapangan Korem 143/HO Dalam Menyambut HUT RI Ke-71. (foto: Rudy/BKK)

Kecerian Ibu Persit Saat Usai Melakukan Pertandingan Bola Dangdut Di Lapangan Korem 143/HO Dalam Menyambut HUT RI Ke-71. (foto: Rudy/BKK)

KENDARI, BKK – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-71, Komando Resor Militer (Korem) 143/HO Kendari menggelar sepak bola dangdut yang diikuti para istri prajurit (ibu persit) di lapangan hijau Korem 143/HO, Jumat (12/8).

Dalam pertandingan tersebut terlihat ibu-ibu yang bertanding sangat antusias dan menikmati pertandingan, meskipun sesekali harus terjatuh karena daster yang dikenakan terinjak oleh pemain lainnya. Acara inipun disaksikan langsung seluruh petinggi TNI yang ada di Kota Kendari.

Komandan Korem (Danrem) 143/HO, Kolonel Inf. Immanuel Ginting SE yang memberikan sambutan sepatah kata sebelum pertandingan ini dimulai, mengimbau kepada peserta untuk lebih mengutamakan keceriaan serta kebersamaan.

“Saya tidak mau ada yang sampai cidera, jadi utamakan kebersamaan dan keceriaan dalam pertandingan,” kata Ginting dalam sambutannya.

Dari hasil pantauan jurnalis Berita Kota Kendari, bukan saja para TNI di lingkup Korem 143/HO yang ikut menyaksikan keceriaan pertandingan tersebut. Warga sekitar juga tidak ingin ketinggalan menyaksikan pertandingan yang seru itu.

“Seru dan lucu saat ibu-ibu sedang membawa bola tiba-tiba langsung bunyi musik sehingga mereka (ibu-ibu) langsung joget dan karena kita jarang melihat yang begini,” kata salah seorang warga yang ikut menonton.

Dalam pertandingan diberi waktu 2×20 menit. Namun, masing-masing tim yakni tim biru dan tim merah tidak berhasil menciptakan gol, sehingga untuk menentuka siapa pemenang dalam pertandingan ini harus ditentukan lewat adu pinalti.

Dalam adu penalti, tim merah berhasil mengalahkan tim biru dengan skor 2-1. Pencetak gol dalam pertandingan ini diberi hadiah langsung oleh Komandan Korem. (p5/c/nur)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top