Tak Niat Borong Partai, ADP Beri Peluang ke Balon Lain – Berita Kota Kendari
Suksesi

Tak Niat Borong Partai, ADP Beri Peluang ke Balon Lain

Adriatma Dwi Putra-- Foto berita ADPKENDARI, BKK- Bakal calon (Balon) Wali Kota Kendari Adriatma Dwi Putra (ADP) memiliki peluang untuk memborong sejumlah partai untuk memuluskan pencalonannya. Bahkan beberapa partai besar seperti Partai Amanat Nasional (PAN), Golkar, PKS dan Gerindra, telah disebut-sebut akan menjadi pengusung anak kandung Wali Kota Kendari Asrun ini.

Namun demikian, untuk memborong sejumlah partai besar itu tidak akan dilakukan ADP. Bagi Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Tenggara (Sultra) ini, memiliki banyak lawan di pertarungan pemilihan wali kota (Pilwali) 2017 nanti, itu semakin baik.

“Kami di tim ADP, masih memberi peluang balon lain untuk merebut partai yang belum mengusung nama balon dalam pilwali 2017 nanti,” terang Samsuddin Rahim selaku ketua tim pemenangan ADP, Rabu (10/8).

Terhadap sejumlah partai yang disebut-sebut akan mendukung ADP kata Samsuddin, juga masih berpeluang untuk memilih balon lain sepanjang belum ada keputusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) partai bersangkutan. Pihaknyapun tidak akan berupaya untuk menghalanginya.

“Kami itu petarung, asalkan partai yang kita miliki sudah cukup untuk mengusung ADP, kita tidak akan egois lagi untuk menghabiskan semua partai, meski hitung-hitungannya kalau banyak partai pengusung peluang menang juga besar,” ungkapnya.

Ia juga menegaskan, siapaun lawan dari ADP dalam pertarungan pilwali nanti bukanlah masalah. Sebab sejauh ini, elektabilitas dan simpatisan ADP di masyarakat terus meningkat.

“Siapaun nanti lawan kita itu tidak masalah, mau empat figur atau dua sekalipun bukan masalah, karena pilihan masyarakat adalah penentunya,” jelas Anggota DPRD Kota Kendari ini.(m2/b/nur)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top