Kasek SMAN 6 Kendari Bantah Telah Terjadi Perpeloncoan di Sekolahnya – Berita Kota Kendari
Pendidikan

Kasek SMAN 6 Kendari Bantah Telah Terjadi Perpeloncoan di Sekolahnya

Abdul Rahman

Abdul Rahman

KENDARI, BKK – Beberapa waktu lalu, Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 6 Kendari disebut melakukan perpoloncoan. Kabarnya itu dilakukan sejumlah siswa yang mengawal kegiatan pendidikan luar sekolah (PLS) terhadap siswa baru.

Namun, hal itu dibantah Kepala Sekolah (Kasek) SMAN 6 Kendari Abdul Rahman. Menurutnya, kejadian tersebut hanyalah kesalahpahaman saja.

“Kami sudah dipanggil menghadap dan kami sudah sampaikan bahwa itu hanya penyampaiannya saja orang kalau di SMA 6 terjadi perpeloncoan. Kesalahpahaman saja yang terjadi saat itu dan sekitar satu jam kemudian diantisipasi kembali,” terang Ruslan pada Wartawan Berita Kota Kendari via telepon, Rabu (10/8).

Peristiwa tersebut diakui Rahman, terjadi satu jam pada hari pertama pelaksanaa PLS. Pihaknya kemudian meminta panitia untuk menghentikannya.

“Masalah makanan itu sudah disalahtafsirkan oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab. Bukan saya suruh bawa untuk kita mau makan, tapi untuk anak itu sendiri. Saya suruh bawa bekal karena mereka pulang sudah jam 4.Kalau disuru bawa wortel itu tidak benar,” jelas Ruslan. (p8/c/nur)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top