Tiga Kadis Segera Diumumkan – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Tiga Kadis Segera Diumumkan

BAUBAU, BKK – Tiga orang yang akan mengisi jabatan tiga eselon II sesuai hasil lelang jabatan di Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau segera diumumkan dalam waktu dekat. Saat ini sudah ada sembilan nama dari 27 PNS yang sempat mengikuti seleksi tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Muh Djudul mengatakan, sembilan nama merupakan hasil seleksi dan rekomendasi dari panitia seleksi (pansel) dan tim assesor yang juga terdiri dari akademisi tersebut.

Djudul sendiri enggan menyebutkan kapan pastinya pengumuman hasil lelang jabatan itu. Dia hanya mengatakan untuk mewawancarai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) yang mengetahui pasti jadwal pengumuman peserta hasil lelang jabatan untuk dua kepala dinas dan satu staf ahli itu.

Untuk hasil akhir siapa yang nantinya akan menduduki tiga jabatan Eselon II itu, tinggal kewenangan dari pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini Walikota Baubau.

“Kalau sudah kita umumkan nanti, ya tinggal pelantikan, kita sesuaikan jadwalnya saja untuk pelantikan,” kata Djudul.

Untuk diketahui, ada sembilan nama akhir yang merupakan hasil lelang, dua di antara sembilan itu merupakan PNS dari Kabupaten Buton Utara. (k2/d)

 

To Top