Lingkar Sultra

Sjarif Peroleh Nilai Tertinggi

Andoolo, BKK – Mantan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Konsel Sjarif Sajang yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari menjadi peserta yang memperoleh nilai tertinggi dalam penjaringan seleksi Sekretaris Daerah (Sekda) Konsel.

Sekda Provinsi Sultra, Lukman Abunawas saat dikonfirmasi mengatakan hasil penjaringan seleksi sekda untuk tiga besar telah ditetapkan dan nilai tertinggi didapat Kepala Dinas Perhubungan Kota Kendari.

Lukman menyebutkan, Sjarif Sajang memperoleh nilai 91, disusul Dra A Tenri Rawe dengan nilai 88, dan Ir Burhanuddin dengan nilai 82.

Lukman juga menyatakan rapat yang dilakukan di ruang kerjanya pada Kamis(4/8), tidak diintervensi dari pihak manapun.

“Penilaian ini tidak ada inetvensi dari pihak manapun murni hasil test peserta,” jelasnya, Senin(8/8).

Di tempat terpisah Kepala BKD Konsel Yuliana membenarkan hasil penjaringan seleksi Sekda telah rampung menghasilkan tiga kandidat dan hal itu telah dikoordinasikan oleh Bupati Konsel.

“Iya hasilnya sudah ada hari Kamis yang lalu, tapi tadi kami sampaikan ke bupati secara resmi dan beliau sudah menerima namun untuk selanjutnya bupati masih menunggu konfirmasi dari gubernur karena Pak Nur Alam masih di luar daerah,” jelasnya.(k8/c/lex)

To Top