Massa Dokpil Demo di Kejari Muna – Berita Kota Kendari
Aktualita

Massa Dokpil Demo di Kejari Muna

WA ODE FITRI/BERITA KOTA KENDARI DIKAWAL aparat gabungan, massa pendukung Dokter Pilihanku berunjuk rasa di Kantor Kejari Muna, Senin (8/8).

WA ODE FITRI/BERITA KOTA KENDARI
DIKAWAL aparat gabungan, massa pendukung Dokter Pilihanku berunjuk rasa di Kantor Kejari Muna, Senin (8/8).

RAHA, BKK- Seakan tak kenal lelah, massa pendukung Dokter Pilihanku (dr Baharuddin – La Pili) terus berupaya mengganjal LM Rusman Emba – Malik Ditu yang sudah diumumkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Muna.
Kali ini, pendukung Dokter Pilihanku yang berjumlah puluhan orang menggeruduk Kantor Kejaksaan Muna. Dalam orasinya, pengunjuk rasa mempertanyakan perkembangan kasus dugaan pemalsuan dokumen kependudukan yang melibatkan Malik Ditu.
Pasalnya, kasus tersebut sudah mereka laporkan ke Polres Muna.
“Kami datang kemari Pak Kajari mau mempertanyakan apakah SPDP atas nama Ir H Abdul Malik Ditu, MSi, sudah masuk ke Kejari Muna,” kata salah seorang orator Husein Ely.
Kajari Muna Badrut Tamam yang menerima kedatangan pengunjuk rasa mengatakan kasus yang dimaksud tersebut belum masuk ke Kejari. “Jadi kami tidak bisa komentar banyak tentang hal ini. Kalau masalah pemeriksaan dan sebagainya, itu bukan kewenangan kami, silahkan Anda cek di kepolisian,” kata TB.
Usai mendengar jawaban Kajari Muna ini, masa Dokpil akhirnya membubarkan diri. (cr1/b/aha)

To Top