Kombes Heru Jabat Wakapolda Sultra – Berita Kota Kendari
Headline

Kombes Heru Jabat Wakapolda Sultra

LA ODE ONO/BERITA KOTA KENDARI ENERGI BARU. Kombes Pol Heru Teguh Prayitno (paling kanan) saat serah terima jabatan Wakapolda Sultra oleh Kapolda Sultra, Brigjen Agung Sabar Santoso, di Mapolda Sultra, Kamis (4/8).

LA ODE ONO/BERITA KOTA KENDARI
ENERGI BARU. Kombes Pol Heru Teguh Prayitno (paling kanan) saat serah terima jabatan Wakapolda Sultra oleh Kapolda Sultra, Brigjen Agung Sabar Santoso, di Mapolda Sultra, Kamis (4/8).

KENDARI, BKK – Gerbong mutasi di jajaran perwira kepolisian kembali bergerak. Kali ini, jabatan Wakil Kepala Polda Sultra berganti wajah.
Komisaris Besar Polisi Razali SH yang sebelumnya menjabat Wakapolda, mendapat jabatan di Badan Keamanan Laut RI. Penggantinya adalah Kombes Pol Heru Teguh Prayitno yang sebelumnya menjabat sebagai salah sati wakil direktur di Markas Besar Polri.
Kamis (4/8), prosesi serah terima jabatan Wakapolda Sultra ini dilangsungkan di Aula Dhacara Polda Sultra. Sertijab dipimpin langsung Kapolda Sultra, Brigjen Pol Agung Sabar Santoso.
Kapolda menuturkan, sertijab ini menindaklanjuti telegram Kapolri tentang mutasi di lingkungan Polri. Dia berharap agar Wakapolda yang baru dapat melaksanakan tugas sesuai dengan program Kapolri yang baru.     Wakapolda baru juga diminta untuk melanjutkan tugas Wakapolda sebelumnya, terutama mensinergikan antara anggota dan pimpinan. “Sinergitas pimpinan dan jajaran di bawah merupakan salah satu cita-cita Polda Sultra,” kata Kapolda.
Masih kata Agung, pergantian pimpinan merupakan dinamika organisasi yang dialami di seluruh instansi, termasuk kepolisian. Brigjen Agung juga menyampaikan kepada Kombes Razali atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Wakapolda Sultra.
“Kalau Pak Razali sudah pangkat bintang, biarlah kemari untuk memberikan arahan tentang Bakamla. Kita tunggu,” tutupnya sambil tersenyum. (p4/b/aha)

To Top