Beranda

ABG Lorong Aliyah Diculik Lalu Diperkosa

KENDARI, BKK – Polsek Baruga tengah menyelidiki kasus dugaan penculikan yang disertai pemerkosaan terhadap seorang remaja perempuan ABG berinisial SR (15).
Informasi yang dihimpun Berita Kota Kendari di Polsek Baruga, Senin (1/8) menyebutkan, SR merupakan warga Lorong Aliah, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia. Kronologi kejadian bermula saat korban bersama adik laki-lakinya RD, keluar dari lorongnya untuk membeli bakso.
Namun belum sempat memesan bakso, SR tiba-tiba dihampiri oleh tiga lelaki yang mengendarai dua motor. Seseorang diantaranya turun dan memaksanya naik.
“Korban (mengaku) dinaikkan di atas motor dengan cara ditarik tangannya dengan paksa,” kata Kapolsek Baruga, AKP I Ketut Arya Wijanarka SH SIK.
Setelah itu, SR dibawa oleh ketiga pelaku ke sebuah penginapan kelas melati. Sesampai di hotel, SR dipaksa lagi masuk ke dalam sebuah kamar. Hanya seorang pelaku yang masuk dan dua lainnya menunggu di depan hotel.
Dalam kamar bernomor 5, pelaku lagi-lagi memaksa SR. Kali ini, SR diminta melepas semua pakaiannya. Dikendalikan nafsu bejat, pelaku pun menggagahi anak di bawah umur itu.
Sementara di kediaman korban, kakak korban NI yang gelisah mencoba keluar mencari adiknya. Sekitar pukul 22.30, dari jauh dia melihat SR tengah duduk terkulai bersama seorang pria di Lr Aliyah. Saat NI memanggil nama SR, pria tersebut terlihat kaget dan langsung kabur.
“Korban kemudian menceritakan apa yang baru saja dialaminya kepada kakaknya. Lalu korban dibawa ke sini untuk membuat laporan,” kata Arya.
Dari hasil visum Rumah Sakit Bhayangkara oleh dokter jaga atas nama dr Maly Ray, dipastikan alat vital korban telah sobek di bagian hymen, dan tampak luka lecet baru. Arya mengatakan polisi akan memburu para pelaku.
Selain itu, polisi telah memeriksa keterangan dari seorang saksi bernama Fatmawati (32), warga Jalan Latenritapu, Kecamatan Watampine Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Saat kejadian, Fatmawati menginap di kamar 4 yang bersebelahan dengan TKP.
“Saya mendengar sekitar pukul 20.30 Wita, ada memang suara desahan perempuan dari kamar sebelah,” katanya. (p4/b/aha)

To Top