Bupati Butur Lepas Kontingen Jambore PKK – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Bupati Butur Lepas Kontingen Jambore PKK

Foto bersama peserta jambore PKK Butur. (FOTO:DARSO/BKK)

Foto bersama peserta jambore PKK Butur. (FOTO:DARSO/BKK)

BURANGA, BKK – Bupati Buton Utara (Butur) Abu Hasan melepas kontingen pramuka pemberdayaan kesejahteraan keluaraga (PKK), untuk mengikuti jambore tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ke-6 yang dilaksanakan di Kota Baubau.

Peserta yang berjumlah 70 orang itu dipimpin langsung Ketua PKK Butur Siti Rabia Umar Abu Hasan. Mereka dilepas di Rumah Jabatan Bupati Butur.

“Saya berharap kepada seluruh peserta Jambore PKK untuk selalu menjaga kekompakan dan kebersamaannya selama mengikuti ajang tersebut,” harap Abu Hasan di hadapan para peserta.

Karena, sambung orang nomor satu di Butur ini, mereka membawakan nama daerah. Selain itu, sesama peserta Jambore PKK Butur tidak mudah saling tersinggung jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Mengapa demikian, karena biasanya awal kehancuran kekompakan itu datangnya dari adanya rasa ketersinggungan. Untuk itu saya berharap hal-hal seperti itu sebaiknya dihindari dan tidak terjadi,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, untuk semua jenis lomba dan kegiatan Jambore PKK tingkat Sultra itu sendiri sudah dipastikan akan di ikuti oleh semua peserta Jambore PKK Butur. (k5/c/kas)

Click to comment
To Top