Studi Banding, Gedung DPRD Konkep Tutup – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Studi Banding, Gedung DPRD Konkep Tutup

Kondisi Gedung DPRD Konkep yang tertutup. (F:HUSAIN/BKK)

LANGARA, BKK – Gedung Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) kosong, bahkan pintu dalam kondisi terkunci. Dikabarkan, para wakil rakyat terhormat sedang melaksanakan studi banding ke Jawa Barat.

Pantauan jurnalis koran ini, Senin (25/7), tanpa seorangpun anggota dewan maupun pegawai melakukan aktifitas di lingkungan gedung legislatif tersebut. Bahkan pintu gedung dalam kondisi terkunci.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPRD Konkep Awaluddin SPd MPd mengungkapkan, bahwa kekosongan gedung dewan, karena beberapa wakil rakyat tengah melakukan studi banding ke Jawa Barat.

“Iya memang sepi, karena kami sedang melakukan studi banding di salah satu daerah, tapi saya belum pastikan daerah apa, yang jelas di Jawa Barat,” aku Awaluddin.

Dijelaskan, studi banding yang dilakukan mulai 26 sampai 30 Juli tersebut, juga diikuti beberapa staf sebagai pendamping.

“Beberapa staf juga ikut sebagai pendamping studi banding yang rencananya berlangsung selama empat hari, terhitung mulai tanggal 26 sampai 30 Juli,” terang Awaluddin. (k4/b/kas)

To Top