Aksi Phantomin Anak SLB Buat Manajemen Clarion Kagum – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Aksi Phantomin Anak SLB Buat Manajemen Clarion Kagum

DOKUMEN GRAND CLARION HOTEL FOTO BERSAMA. Manajemen Grand Clarion Hotel Makassar foto bersama dengan guru dan anak-anak Sekolah Luar Biasa Mandara, Kendari, Senin (25/7).

DOKUMEN GRAND CLARION HOTEL FOTO BERSAMA. Manajemen Grand Clarion Hotel Makassar foto bersama dengan guru dan anak-anak Sekolah Luar Biasa Mandara, Kendari, Senin (25/7).

KENDARI, BKK– Manajemen Hotel Grand Clarion Kendari ikut merayakan Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli. Mereka memilih merayakannya bersama anak-anak berkebutuhan khusus di Sekolah Luar Biasa Mandara, Kendari, Senin (25/7).

Kedatangan manajemen Clarion tersebut disambut oleh murid-murid SLB Mandara dengan Tarian Mondotambe. Tarian tersebut dimainkan oleh anak-anak tuna rungu.
Yang membuat manajemen Clarion semakin terkagum-kagum adalah aksi phantomin yang dibawakan anak-anak SLB Mandara.
“Bagi kami sambutan ini benar-benar sangat membekas. Kami merasa terharu sekaligus bangga melihat anak-anak yang dengan keterbatasan fisik, tetapi memiliki karya yang tak kalah dengan anak-anak yang normal,” kata Public Relation Grand Clarion Hotel Kendari, Risdad Sersy Puremitha, melalui rilisnya, kemarin.
Perempuan yang akrab disapa Mita ini menjelaskan, pihak sekolah tampaknya memang mempersiapkan acara penyambutan dengan baik. “Kami memang sudah memberitahukan mereka sebelumnya akan datang berkunjung,” tambah Mita.
Usai acara penyambutan, rombongan Grand Clarion dijamu oleh Kepala SLB Mandara, Sunanto serta guru-guru. Sunanto kemudian memaparkan lingkungan SLB yang terdiri dari SD, SMP dan SMA itu.
Melihat kemampuan anak-anak SLB, Mita mengaku manajemen punya rencana untuk memberi kesempatan kepada anak-anak SLB yang untuk berkunjung ke Hotel Grand Clarion Kendari. Pihak hotel pun siap untuk menjamu mereka nantinya.
“Kami benar-benar terkesan dan kagum, terutama aksi phantominnya. Rata-rata mereka memiliki keahlian tersendiri yang belum tentu dimiliki oleh anak normal lainnya,” ujarnya. (rls/aha)

Click to comment
To Top