Beranda

Top model Sultra Gelar Bazar Amal

Top Model Sultra Gelar Bazar Amal (RAHMAT R./ BKK)

KENDARI, BKK – Finalis Indonseaia Top Model (ITM) Sultra 2016 menggelar bazar amal di Roemah Kopi 41, Jumat (22/7). Acara tersebut dilakukan dalam rangka menggalang dan sosial dan akan didonasikan pada salah satu panti asuhan di Kota Kendari.

Ketua panitia bazar amal Arief Setiawan mengungkapkan, bazar amal ini dilakukan oleh para top model Sultra yang terpilih. Tujuannya adalah untuk menggalang dana dan akan diberikan kepada salah satu panti asuhana di kota Kendari.

“Selain itu, kami juga mencoba mempromosikan teman-teman top model Sultra 2016 ini karena dalam bazar ini kami kami tampil (show) sebagai finalis top model Sultra di hadapan para tamu undangan. Kami juga para top model tadi sempat 2 kali show yakni putri terlebih dahulu kemudian kami jga tampil dengan berpas-pasan,” terangnya.

Dalam acara tersebut, pihaknya menggandeng Kreasindo Entertaiment sebagai pembimbingnya. Selain itu, mereka turut mengundang beberapa komunitas anak muda di Kota Kendari dengan total tiket hingga 500 buah.

“Nanti kita akan ke Jakarta dan ini adalah prakondisi untuk persiapan nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu Direktur Kreasindo Entertaiment Fardan La Kare mengaku, tujuan bazar ini untuk mempromosikan para top model Sultra sebanyak 20 putra dan 35 putri. Ia menyebut, finalis top model Sultra sebanyak 10 orang putra dan 10 orang putri. Namun yang akan berangkat mewakili Sultra hanya 4 untuk putra dan 4 putri.

“Tujuan kegaiatan ini ada dua yaitu untuk menggalang dana nantinya akan diberikan pesantren dan juga mempromosikan para finalis top model asal Sultra,” ungkap pria yang biasa disapa Man ini.

Sementara itu, Wakil Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) Sultra Amir Malik menilai, kegiatan para top model ini sangat mengundang perhatian di kalangan pemuda.

“Saya secara sangat tertarik dengan kegiatan adik-adik Indonesai top model (ITM) Sultra ini karena saya melihat ada jiwa sosial didalam kelompok mereka dan ini merupakan langkah awal buat mereka dan saya mendukung penuh ,” katanya. (p7/c/pas)

To Top