Murid SDN 8 Mandonga Berlaga di Pentas Internasional – Berita Kota Kendari
Pendidikan

Murid SDN 8 Mandonga Berlaga di Pentas Internasional

Alvino, murid SDN 8 Mandonga berfoto bersama para gurunya sebelum berangkat ke Thailand. Alvino akan mengikuti kontes modeling dunia, Little Mister International.

Alvino, murid SDN 8 Mandonga berfoto bersama para gurunya sebelum berangkat ke Thailand. Alvino akan mengikuti kontes modeling dunia, Little Mister International.

KENDARI, BKK- Salah satu Murid SDN 8 Mandonga, Kendari, Alvino Putra Idelberth akan berangkat ke Thailand untuk bersaing di ajang Mister Internasional. Sebelumnya, Alvino berhasil menjuarai Little Mister tingkat Indonesia.

Alvino saat ini masih duduk di kelas 5 dan berusia 9 tahun. Kepala SDN 8 Mandonga, Hj Sinarti S Pd menganggap prestasi yang diraih oleh Alvino sangat membanggakan.
“Usianya masih sangat belia tapi sudah bisa menembus kompetisi tingkat internasional. Kita tentu sangat bangga dan mendukungnya. Nama sekolah kita akan ikut terbawa, begitu juga nama daerah,” kata Sinarti, ditemui di ruangannya, Senin, (18/7).
Sebagai bentuk dukungan, pihak sekolah pun ikut memberikan bantuan. Para guru pun mendoakan Alvino semoga meraih prestasi dan bisa mengharumkan nama daerah dan negara.
“Kami tentu ingin dia menjadi nomor satu,” ujarnya.
Sinarti menambahkan, Alvino memang punya bakat di bidang modeling karena punya kepercayaan diri yang tinggi. Apalagi semua pihak mendukung bakatnya tersebut.
Sementara Wali Kelas Alvino, Hj Maesina juga ikut berbangga karena untuk pertama kalinya ada murid SDN 8 Mandonga yang berkompetisi di tingkat internasional. (p7/c/aha)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top