Kasuistika

Hilang Kendali, Mobil Lompat Jalur Sebelah Lalu Tabrak Pemotor Hingga Tewas di Tempat

Situasi di tempat Kejadian Perkara, korban Pengendara Roda Dua Tewas. (foto: ono/bkk)

Situasi di tempat Kejadian Perkara, korban Pengendara Roda Dua Tewas. (foto: ono/bkk)

KENDARI, BKK – Seorang pengendara motor tewas di tempat usai terlibat tabrakan dengan mobil jenis Grand Max, di Kecamatan Konda Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Minggu (17/7) sekitar pukul 17.30 Wita.
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Konda Inspektur Polisi Satu (IPTU)  Nursaji Kresna mengatakan, korban meninggal dunia ini bernama Masuddin (45). Ia meninggal setelah mengalami luka, patah kaki sebelah kiri dan kaki kanan. Serta, luka robek pada telapak kaki dan patah pada tangan kiri.
Korban merupakan pekerja swasta yang diketahui berasal dari Kabupaten Konsel.
“Pengendara motor mengalami luka serius, dan meninggal dunia,” ucap Nursaji saat dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (18/7).
Nursaji menambahkan, kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai oleh korban mengarah dari arah Kota Kendari menuju Kabupaten Konsel. Sedangkan mobil Gran Max dari arah Konsel hendak menuju Ke Kendari. Tiba-tiba mobil yang dikemudikan oleh Asmad Poni (35) kehilangan kendali.
Saat mobil kehilangan kendali, mobil menabrak troktoar Jalan sehingga mobil menyebrang ke sebelah kiri jalan dan menabrak pengendara sepeda motor yang sedang melintas di sebelah jalan yang mengakibatkan pengendara motor tersebut meninggal dunia.
“Karena mobil hilang keseimbangan, kemudian menambrak trotoar dan mobil terlempar ke jalan sebelah,” bebernya.
Nursaji menuturkan, pihaknya telah menetapkan Asmad Poni sebagai tersangka dan kasusnya sementara diproses Polsek Konda. (p4/c/pas)

To Top