Winter in Tokyo Segera Dirilis – Berita Kota Kendari
Seleb

Winter in Tokyo Segera Dirilis

Pamela Bowie

Winter in Tokyo, salah satu novel tetralogi empat musim karya Ilana Tan, bisa dinikmati di layar lebar pada Agustus mendatang. Trailer film tersebut sudah bisa dilihat oleh masyarakat.
Dalam akun Twitternya, Ilana menulis apabila melihat trailer Winter in Tokyo, maka dijamin bisa membuat orang makin penasaran untuk menonton film tersebut. Pernyataan Ilana ternyata bukan isapan jempol belaka.
Pasalnya, sejak trailer dirilis dua bulan lalu, ketidaksabaran netizens untuk menonton film Winter in Tokyo tergambar pada komentar sejumah netizen. Ada pula yang melihat trailer Winter in Tokyo lalu mengatakan kalau film yang akan ditayangkan pada 11 Agustus 2016 itu, mempunyai karakter yang mirip dengan penulisan di novel.
Novel Winter in Tokyo akan difilmkan oleh Unlimited Production dan Maxima Pictures. Proses syuting pun sepenuhnya dilakukan di Jepang sesuai dengan latar dalam novel tersebut.
Winter in Tokyo berkisah tentang Keiko (Pamela Bowie), gadis kutu buku petugas perpustakaan, yang tinggal di apartemen di pinggiran kota Tokyo.Kedatangan Kazuto (Dion Wiyoko) sebagai tetangga barunya, yang kembali ke Jepang setelah lama tinggal di Amerika, membuat hidup Keiko jadi lebih berwarna.
Kebersamaan mereka di sepanjang musim dingin menimbulkan benih cinta di hati Kazuto. Namun, Keiko malah memilih Akira (Morgan Oey), cinta pertamanya.
Hingga di suatu pagi, Katuzo terbangun dan tak bisa mengingat apapun, bahkan semua yang terjadi di antaranya dengan Keiko. Saat itu, Keiko baru menyadari perasaannya pada Kazuto, karena cinta harus dirasakan untuk bisa dimengerti. (jpnn/aha)

To Top