Wartawan Jalin Silaturahmi di Yonif 725 Woroagi – Berita Kota Kendari
Beranda

Wartawan Jalin Silaturahmi di Yonif 725 Woroagi

KENDARI, BKK – Puluhan Wartawan dari berbagai media di Kota Kendari menjalin silaturahmi di Markas Komando (Mako) Yonif 725 Woroagi, boro-boro Sabtu (16/7) sekitar pukul 04.00 Wita.
Dalam kunjungan Silaturahmi dihadiri  berbagai media di Kota Kendari, baik itu media cetak maupun media elektronik. Setibanya di markas Yonif 725,  disambut langsung oleh Danyonif 725 Woroagi Letnan Kolonel (Letkol) Nurman Syahreda SE dan Wadanyonif 725 Woroagi Mayor La Ode Hairil.
Saat silaturahmi di Mako Yonif 725, rombongan diarahkan ditempat yang sudah disediakan, sambil menikmati menu yang di sediakan atas meja.
Setelah berbincang-bincang dan mencicipi menu yang tersedia, Danyonif 725 dan Wadan yonif serta prajurit TNI 725, wartawan di arahkan oleh Danyonif 725 untuk menyaksikan beberapa prajurit TNI Yonif 725 yang sedang melakukan latihan menembak.
Setelah menyaksikan anggota prajurit Yonif 725 latihan menembak, tidak lupa pula foto bersama Danyonif dan Wadan Yonif serta prajurit-prajurit yang terlibat dalam latihan menembak.
Danyonif 725 Woroagi Letkol Nurman Syahteda SE mengatakan, silaturahmi merupakan salah satu sarana yang efektif untuk meningkatkan dan memelihara kebersamaan. Serta mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan rekan-rekan media. Semoga jalin  silatutahmi ini tetap terjaga.
“Jangan sunkan kalau ingin berkunjung kesini,” Ucap perwira berpangkat dua Melati dipundak. (p4/d/jie).

Click to comment
To Top