Tim Futsal Kejari Tumbankan Tim PWI‎ Kolaka – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Tim Futsal Kejari Tumbankan Tim PWI‎ Kolaka

Kajari Kolaka Jefferdian bersama tim futsal Kejari dan PWI Kolaka yang berlaga dalam rangka HBA kejaksaan ke-56 ‎tahun 2016.

KOLAKA, BKK – Tim futsal Kejaksaan Negeri (Kajari) Kolaka menumbangkan tim Pe‎rsatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kolaka, pada pertandingan persahabatan dalam rangka Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke-56 tahun 2016.

Pada pertandingan yang digelar Jumat (15/7) malam di lapangan futsal Merpati, pasukan PWI yang datang dengan tekad “membalas kekalahan tahun lalu”, harus mengakui ketanguhan tim Kejari. Hal ini sudah nampak terlihat pada menit-menit awal, dengan membobol gawang PWI yang dijaga Eliazer Alex Tato.

Karena kurang latihan, sementara tim futsal Kejari yang masih muda-muda dan sering latihan dengan rutin, membuat tim PWI kewalahan dan kecapaian. Akibatnya PWI hanya bisa membobol gawang Kejari 9 gol, sementara gawang PWI kebobolan 19 gol.

Usai pertandingan persahabatan, Kajari Kolaka Jefferdian mengungkapkan, pada dasarnya pertandingan persahabatan dengan insan pers, bertujuan memupuk persaudaraan yang selama ini terbina, sekaligus memperingati HBA kejaksaan ke-56.

“Apalagi selama ini insan pers banyak membantu dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dan pemerintah untuk tidak melanggar hukum,” katanya.

Terkait jalannya pertandingan, Jefferdian mengaku tim PWI ada kemajuan dibanding saat bertanding tahun lalu.

Sementara ketua seksi wartawan olahraga PWI Kolaka Darwis Sarkani mengungkapkan, pertandingan persahabatan ini merupakan bagian dari ajang latihan bagi teman-teman yang akan mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di kota Bandung, pada bulan Juli tahun ini. (cr3/c/jie)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top