Karyawati Ade Taksi Dijambret di Seputaran MTQ – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Karyawati Ade Taksi Dijambret di Seputaran MTQ

Ilustrasi

KENDARI, BKK – Nasib nahas menimpa seorang wanita berinisial DI. Pasalnya, pegawai Ade Taksi ini menjadi korban penjambretan saat sedang mengendarai sepeda motor, di seputaran Eks MTQ Kendari pada Rabu (13/7) sekira pukul 15.00 Wita.
Tas berisikan uang tunai sebesar Rp 6 juta serta smartphone Samsung raib dibawa kabur seorang pelaku yang mengendarai motor Yamah Vixion merah putih.
Salah seorang warga, Andri mengurai, kala sedang asyik duduk di simpang empat Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendari, tiba-tiba mendengar teriakan seorang perempuan meminta tolong.
“Saya lagi asyik duduk, tibab-tiba seorang wanita berteriak dan meminta tolong bahwa dirinya baru dijambret dengan seorang lelaki menggunakan Yamaha Vixion warna merah putih,” ungkap Andri.
Mendengar teriakan itu, kata dia, dirinya bersama temannya langsung berusah menolong korban. Dan, langsung mencoba melakukan pengejaran menuju ke Alolama.
Namun, apa daya hasilnya nihil. Karena, sebut Andri, kendaraan yang digunakan pelaku begitu kencang, sehingga niat baiknya tidak membuahkan hasil.
“Menurut informasi yang saya dapatkan dari korban sendiri, katanya dia kehilangan tas yang berisikan sejumlah uang tunai yang baru saja diambilnya di Bank senilai Rp 6 juta serta sebuah handphone (hp) Samsung,” terangnya.
Masih kata Andri, uang yang raib itu merupakan milik kantornya. Saat itu juga korban langsung menuju ke Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Mandonga untuk melaporkan insiden yang dialaminya.
“Karena pengejaran yang kami lakukan gagal, sehingga korban tak kuasa menahan air matanya. Sebab, rencananya uang tersebut sengaja diambilnya di Bank untuk dipergunakan sebagai biaya peralatan perbengkelan di kantornya,” paparnya.
Dikonfirmasi mengenai hal ini, Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kendari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sigid Haryadi mengaku belum mendapatkan laporan dari Polsek Mandonga.
“Saya coba cek dulu ke Polsek Mandonga, ya, sebentar saya kasih info,” tuntas perwira polisi dengan dua melati di pundak ini saat dihubungi melalui telepon selulernya. (m3-p4/b/kas)

Click to comment
To Top