AS Tamrin Tegaskan Kembali Maju di Pilwali Baubau – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

AS Tamrin Tegaskan Kembali Maju di Pilwali Baubau

AS Tamrin

BAUBAU, BKK – AS Tamrin yang kini masih menjabat sebagai Walikota Baubau menegaskan dirinya bakal kembali maju dalam Pemilihan Walikota (Pilwali) Kota Baubau pada 2018 mendatang. Hal itu diungkapkannya saat menghadiri sebuah kegiatan, Selasa (12/07).

Penyataan itu diungkapkanya sekaligus untuk menjawab banyak isu beredar yang menyebut dirinya tidak akan kembali mencalonkan diri di Pilwali mendatang. Isu itu kata dia disebarkan oleh oknum-oknum atau kelompok yang tidak menyukainya.

Niat untuk mempertahakan kursi orang nomor 1 di Kota Baubau itu juga desakan masyarakat yang masih menginginkannya menjadi Walikota. Selain itu juga karena dirinya masih ingin membangun daerah. Apalagi selama aturan membolehkan, sehingga dirinya siap bertarung untuk menduduku kursi Walikota Baubau di periode kedua.

“Saya niat maju lagi karena saya yakin menang, kalau tidak yakin tidak akan saya maju,” katanya.

AS Tamrin menyebut, banyak perubahan yang ia berikan selama masa kepemipinannya. Berbagai penghargaan dan prestasi di berbagai bidang berhasil ia raih, bahkan dari beberapa penghargaan dan prestasi itu, Kota Baubau baru pertama kali mendapatkannya.

“Ya harus kita lanjutkan. Kita sudah duduk di singgasana masa tiba-tiba mau atrek (mundur), apa nda malu itu,” tuturnya. (k2/c/jie)

To Top