Amarullah Optimis Diusung PDIP – Berita Kota Kendari
Beranda

Amarullah Optimis Diusung PDIP

KENDARI, BKK – Jelang pertarungan pemilihan Wali Kota Kendari yang tahapannya sudah dimulai, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kendari, H Amarullah SE, makin optimis diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Pasalnya, namanya masuk dalam tiga nama yang diusul Dewan Pimpinan Cabang (DPC) ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP.
“Hanya ada tiga nama yang diusul DPC ke DPP dan dari tiga nama itu, saya salah satunya,” terang Amarullah ditemui di ruangannya, Rabu (13/7).
Yang menambah keyakinannya, lanjut dia, untuk diusung partai yaitu karena dirinya adalah kader yang memiliki potensi, seperti nilai elektabilitas.
“Saya percaya partai tidak mungkin mengusung kader lain jika ada dari kadernya yang mampu, juga elektabilitasnya patut diperhitungkan,” jelasnya.
Untuk itu, politikus berlambang banteng ini tidak pernah henti untuk melakukan komnikasi politik dan langkah-langkah politik, seperti mencari kualisi partai dan mensosialisaikan diri layak menjadi wali kota.
“Langkah yang kami tempuh ini untuk memantapkan lagi strategi menuju pilwali 2017, karena kita harus menang,” pungkasnya. (m2/c/jie)

Click to comment
To Top