Gubernur Nur Alam Shalat Idul Fitri di Lapangan MTQ, Asrun Pilih di Masjid Aljariyah Korumba – Berita Kota Kendari
Beranda

Gubernur Nur Alam Shalat Idul Fitri di Lapangan MTQ, Asrun Pilih di Masjid Aljariyah Korumba

Nur Alam Safari Ramadan di Koltim

Nur Alam Safari Ramadan di Koltim

KENDARI, BKK – Entah ada hubungannya dengan konflik di tubuh PAN Sultra, pada lebaran Idul Fitri tahun ini Gubernur H Nur Alam dan Walikota Kendari H Asrun memilih lokasi berbeda dalam melaksanakan Shalat Idul Fitri.

 

Gubernur H Nur Alam bersama keluarganya dan didampingi sejumlah kepala SKPD memilih melaksanakan shalat Idul Fitri di alun-alun Kota Kendari atau eks MTQ.

 

Sedangkan Walikota Kendari H Asrun bersama keluarganya memilih melaksanakan takbir dan shalat Idul Fitri di masjid Al Jariyah Jl Syech Yusuf Kelurahan Korumba. Masjid ini berdekatan dengan rumah peribadi Asrun.

IMG_9775

Rencananya setelah melaksanakan shalat idul fitri, baik Nur Alam maupun Asrun akan menggelar open house bagi warga Kota Kendari di rumah jabatannya masing-masing.

 

Gubernur Nur Alam menghimbau masyarakat agar melaksanakan shalat idul fitri dengan tertib, sehingga dapat melaksanakannya bersama dengan keluarga dengan aman

 

Kepada masyarakat yang mudik Nur Alam berpesan agar ridak kebut-kebutan sehingga sampai di kampung halaman dengan selamat. (lex)

To Top