Dituding Terima Uang dari Napi yang Kabur, Ini Komentar Kepala Lapas Kendari – Berita Kota Kendari
Beranda

Dituding Terima Uang dari Napi yang Kabur, Ini Komentar Kepala Lapas Kendari

KENDARI, BKK – Dibalik kaburnya Waode Sitiani (30), turut mencoreng nama baik Kepala Lembaga Pemasyarakatn (Kalapas) Muchlis Adjie. Pasalnya, ia dituding sengaja membiarkan wanita terpidana pembunuhan suami sendiri teraebut.

 

Bahkan, Muchlis Adjie disebut telah menerima uang sebesar Rp 90 juta dari Sitiani untuk memuluskan langkah Sitiani meninggalkan jeruji besi Lapas.

 

Menyusul kabar miring yang menyudutkan dirinya itu, Muchlis naik pitam dan kesal. Ia membantah keras seluruh kabar negatif tersebut.

 

“Sekrang silakan buktikan, kalau dia (Sitiani, red) keluar karena memberikan uang ke saya. Saya hanya tanda tangani surat rekomendasi izin pengobatan ke rumah sakit,” ujar Muchlis dengan nada kesal saat ditemui di ruang kerjanya, Minggu (3/7).

 

Dikatakan, sejak pertama kali mendapat laporan Sitiani kabur, dirinya langsung mengerahkan sipir untuk melakukan pencarian. Bahkan langsung meminta bantuan dari pihak Kepolisian Resor (Polres) Kendari.

 

“Sejak dia (Sitiani, red) lari, kami langsung lakukan pencarian dan meminta bantuan dari pihak kepolisian, ” pungkas Muchlis. (kas)

To Top