Paket Liburan Panjang, Waterpark Citraland Siapkan Mandi Busa Pelangi – Berita Kota Kendari
Bisnis & Ekonomi

Paket Liburan Panjang, Waterpark Citraland Siapkan Mandi Busa Pelangi

ok ft HL waterpark

KENDARI, BKK– Waterpark Citraland Kendari menyiapkan sejumlah aksi wisata menarik untuk menyambut liburan panjang lebaran ini. Salah satunya adalah mandi busa pelangi.

Pihak Manajemen Waterpark Citraland Kendari membuka mandi busa pelangi kepada para pengunjung, mulai 7 Juli nanti. “Kami membuat event mandi busa pelangi karena event ini sangat menarik,” kata salah satu marketing Waterpark Citraland Kendari, Albar, saat ditemui Berita Kota Kendari, Selasa (28/6).
Disebut busa pelangi karena corak busanya berubah-ubah warna. Albar mengatakan bahan yang digunakan pada mandi busa pelangi merupakan bahan yang sangat khusus. Dia menjamin bahan tersebut tidak berbahaya bagi orang dewasa maupun anak-anak.
“Tidak mengandung zat berbahaya. Jadi pengunjung tidak perlu merasa khawatir ketika menikmati mandi busa pelangi ini,” paparnya.
Tak hanya itu, menyambut liburan spesial ini, Waterpark Citraland Kendari juga bagi-bagi hadiah lebaran yang berupa bingkisan. “Tapi isinya kita tidak bisa sebutkan. Rahasia,” katanya.
Marketing Waterpark lainnya Sawal, mengatakan mandi busa pelangi bukan pertama kalinya dilakukan oleh Waterpark Citraland Kendari. “Kegiatan mandi busa pelangi merupakan kegiatan yang sudah berkali-kali kami laksanakan di Waterpark Citraland Kendari, dan saat itu pengunjungnya sangat banyak sekali. Bahkan sampai melebihi target,” tuturnya.
Mandi busa pelangi digelar secara terbatas, hanya sepuluh hari atau ditutup pada 17 Juli. Selama itu, manajemen memberikan harga tiket promo bagi setiap pengunjung sebesar Rp 65.000 per orang. Itu sudah termasuk gula atau ice cream.
Selain itu, pihaknya juga menyiapkan paket promo hemat keluarga untuk tiga orang, cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp 180 ribu. Sedangkan untuk paket lima orang sebesar Rp 275 ribu.
“Pada event mandi busa pelangi ini, kami menargetkan sebanyak 15 ribu pengunjung. Karena target pengunjung kami sangat besar maka kami tidak akan menyia-nyiakan waktu suasana lebaran begitu saja, dan saya optimis suasana lebaran begini pasti sangat banyak sekali orang yang ingin menghabiskan waktunya dengan keluarganya,” tutupnya. (p7-m3/aha)

Click to comment
To Top