Ingat!! Mudik, Pegawai Konkep Dilarang Gunakan Randis – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Ingat!! Mudik, Pegawai Konkep Dilarang Gunakan Randis

Andi Muhammad Lutfi SE MM (HUSAIN/BKK)

Andi Muhammad Lutfi SE MM (HUSAIN/BKK)

LANGARA, BKK – Bupati Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Ir H Amrullah MT melarang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintahan Daerah (Pemda) Konkep untuk menggunakan alias membawa keluar daerah Kendaraan Dinas (Randis) saat mudik lebaran tahun 2016.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Lutfi SE MM saat memimpin rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Konkep Tahun 2016-2021 di Aula Dinas Pendapatan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Konkep, Senin (27/6).

“Di tempat ini saya sampaikan pesan Pak Bupati bahwa Pegawai Negeri Sipil atau ASN dilarang membawa atau menyeberangkan kendaraan dinas di luar daerah saat libur lebaran nanti,” katanya.

Jika ada oknum PNS bandel dalam hal ini tidak mengindahkan larangan tersebut kata Andi Lutfi, akan diberikan sanksi tegas, sesuai aturan yang berlaku di Lingkup Pemda Konkep. “Kalau ada pegawai yang melanggar larangan tersebut, kita beri sanksi selain teguran keras, juga kita cabut kendaraannya,” tegasnya.

Selain itu, Andi Lutfi juga berharap kepada seluruh PNS di lingkup Pemda Konkep untuk tidak menambah libur Ramdhan yang sudah ditentukan selama sembilan hari.
Jika ada pegawai yang menambah libur lanjut lelaki yang akrab dipanggil Pak Andi tersebut, akan diberi sanksi sesuai aturan yang berlaku.

“ASN diberi libur selama sembilan hari termasuk libur Sabtu dan Minggu, jadi tidak ada alasan untuk menambah libur, kalau ada pegawai yang menambah libur, kita akan berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku,” katanya. (k4/d)

To Top