Anak Lorong Bagi Bingkisan ke Anak Yatim – Berita Kota Kendari
Nuansa Ramadhan

Anak Lorong Bagi Bingkisan ke Anak Yatim

BERBAGI. Bakal Calon Wali Kota Kendari, Ishak Ismail bersama Ketua DPW Hidayatullah Sultra, Nasril Buhari  saat berbuka puasa bersama di Pesantren Hidayatullah Kendari, Senin lalu.

KENDARI, BKK– Momumentum Ramadan ini dimanfaatkan Calon Wali Kota Kendari, Ishak Ismail untuk berbagi kepada sesama. Bekerjasama dengan Baitul Maal Hidayatullah (BMH), Ishak yang akrab dengan tagilne Anak Lorong itu menghadiahkan bingkisan kepada anak-anak yatim yang dirawat oleh Pesantren Hidayatullah.
Selain untuk anak yatim, Anak Lorong juga menyiapkan 100 bingkisan kepada BMH untuk selanjutnya disalurkan kepada yang membutuhkan. Ishak yang hadir langsung dalam acara penyerahan itu meminta agar kegiatannya itu tidak dikaitkan dengan agenda politik. “Di pesantren Hidayatullah ini hanya ada santri dan anak-anak yatim. Kami hanya ingin berbagi dengan mereka dan kaum dhuafa,” kata Ishak di sela-sela buka puasa bersama di Pesantren Hidayatullah Kendari, Senin lalu.
Ketua DPW Hidayatullah Sultra, Nasril Buhari mengakui antara Hidayatullah dengan Anak Lorong sudah lama terjalin hubungan yang akrab. Namun dia membantah bahwa Hidayatullah secara kelembagaan mendukung Ishak Ismail.
“Hidayatullah itu fokus ke pendidikan keagamaan. Tidak ada kaitan dengan politik. Jadi siapa saja yang datang, kita akan terima,” ujarnya.
“Beliau datang ke sini tidak ada agenda politik. Namun karena ada masyarakat yang ikut hadir, jadi saya rasa tidak ada salahnya kalau kita mendengar seperti apa programnya sebagai calon wali kota,” tambahnya. (p7/b/aha)

To Top