Rumah Kita Menang 33 Suara – Berita Kota Kendari
Beranda

Rumah Kita Menang 33 Suara

RAHA,BKK- Minggu (19/6) Pemungutan Suara Ulang Jilid II di Kabupaten Muna akhirnya dimenangkan oleh pasangan calon nomor 1 LM Rusman Emba, ST – Ir. H Malik Ditu,MSi. Paslon yang mengusung jargon Rumah Kita ini berhasil meraup kemenangan dramatis atas pasangan calon nomor 3 dr H LM Baharudin, MKes – H La Pili, SPd demgan selisih 20 suara. Namun paslon Rumah Kita ini masih memiliki saldo 13 suara hasil PSU jilid I sebanyak 13 suara. Dengan demikan total suara kemenangan Rumah Kita menjadi 33 suara.

 

Pantuan hasil PSU Jilid II di TPS Wamponiki paslon Rumah Kita berhasil meraup 171 suara. Sedangkan paslon Dokpil merauh 148 suara. Sedangkan suara batal 1 suara. Total suara yang syah 320 suara. Paslon Rumah Kita menang 20 suara di TPS 4 Wamponiki.

 

Sedangkan di TPS 4 Raha 1 paslon Rumah kita kalah 3 suara dari paslon nomor 3 Dokpil. Di TPS ini Rumah Kita berhasil meraup 204 suara , sedangkan paslon Dokpil meraup 207 suara, sedangkan suara batal 6 suara dan paslon nomor 2 meraup 2 suara.. Pelaksaan pungutan suara jilid II idi 2 TPS ini berjalan dramatis. Saling kejar perolehan suara terjadi di 2 TPS ini. Ratusan aparat kepolsian Polres Muna dibawah pimpinan AKBP Yudith S Hananta SIK, Dandim 1416 Muna Letkol ARH Hendra serta sejumlah pentinggi Polda Sultra dan Danrem 143 HO Kolonel IFN Immanuel Ginting, terlihat terjung langsung memantau pelaksaan PSU jilid II di Kabupaten Muna. (CR1)

Click to comment
To Top