Perkantoran Siap Ditempati Tanpa Listrik – Berita Kota Kendari
Lingkar Sultra

Perkantoran Siap Ditempati Tanpa Listrik

TIRAWUTA, BKK– Sejumlah kantor baru satuan kerja perangkat daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kolaka Timur (Koltim), segera difungsikan meski beberapa diantaranya belum dialiri listrik.

Kantor baru yang bakal ditempati yang juga berada dalam satu kompleks, yakni Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Dinas Kehutanan, Badan Penanaman Modal dan Perisinan Terpadu Satu Pintu (BPM-PTSP) dan Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD).

Bupati Koltim Tony Herbiansyah menyampaikan, setelah melihat kondisi bangunan tersebut, sudah sangat layak dan siap untuk ditempati. “Harus segera ditempati ini bangunan, karena saya lihat sudah rampung. Lagipula sudah diperiksa oleh BPK (Badan Pemeriksa Keuangan). Kalau segera ditempati, juga akan lebih terlihat bersih dan terawat,” ujar Tony yang didampingi Kabag Humas dan PDE, Abdul Rahmat Rahman dan Kabag Pembangunan, Maryono.

Menanggapi pernyataan bupati tersebut, Kepala Bappeda Koltim dr Mustakim Darwis, yang juga hadir dalam kunjungan bupati ini, mengaku siap melaksanakan instruksi tersebut. “Insya Allah, kita akan segera berkemas dan menempati bangunan tersebut. Soal listrik, kita gunakan genset yang ada,” akunya. (K3/b/aha)

Click to comment
To Top