Karyawati THM Baubau Kedapatan Bawa Mumbul – Berita Kota Kendari
Kasuistika

Karyawati THM Baubau Kedapatan Bawa Mumbul

BAUBAU, BKK – Seorang karyawati pada salah satu tempat hiburan malam (THM) di Kota Baubau diamankan polisi lantaran kedapatan membawa obat jenis mumbul.

Wanita cantik yang tidak disebutkan identitasnya ini diamankan saat petugas Kepolisian Resor (Polres) Baubau menggelar operasi cipta kondisi (cipkon), Sabtu (28/5) malam.

Operasi cipkon kali ini dipimpin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Baubau Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Suryo Aji SIK, turut diikuti Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Komisaris Polisi (Kompol) Suparno Agus Candra Kusumah SIK, serta Kepala Bagian Operasional (Kabagops) Kompol Totok Handoyo SIK.

Razia mulai digelar sekitar pukul 23.00 Wita sampai pukul 02.00 Wita. Polisi terlihat mendatangi sejumlah THM yang ada di Kota Baubau, dengan menyasar barang bawaan pengunjung maupun pekerja, seperti senjata tajam (sajam), narkoba dan barang-barang terlarang lainnya.

Kabagops Polres Baubau Kompol Totok Handoyo SIK menjelaskan, operasi cipkon tersebut secara rutin digelar kepolisian, untuk membasmi sejumlah penyakit masyarakat menjelang bulan ramadan.

“Ini kegitan rutin yang selalu kita gelar untuk membasmi penyakit masyarakat jelang ramadan. Ini juga komitmen Bapak Kapolres,” ujar Totok. (k2/d/kas)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top